Senin, 29 April 2013

Hidupku hidupMu (kisah nyata) #part 1

Assalamu'alaikum Wr. Wb

 pertama-tama gua ucapin terima kasih kepada Tuhan SWT yang telah ngijinin gua buat nulis di blog ini..
sebagai seorang "Blogger" yang baru awal-awal gua bingung mau nulis apa, akhirnya setelah istkhororh (sekalian aja tahajud) akihrnya gua putusin dah buat nulis kisah gua di Blog ini, dikarnakan ini Blog punya gua, jadi Suka-suka gua donk mau nulis apa aja, iya kan ??? haahahha....


kenalin nama asli gua Muhammad wahyu Irawan, panggilan gua sih banyak banget, dari mulai nama asli gua, nama-nama barang matrial, nama hewan, ampe nama Bokap gua pun pernah jadi panggilan gua sehari-hari, mungkin terlalu lebay yah, tapi yah inilah Gua sebenarnya... Bokap Nyokap gua biasa manggil gua irawan ini sebenernya nama asli gua, nama yah udah di selamettin ama orang2 kampung di rumah gua, tapi nih bray yang sialnya  tuh banyk temen2 gua yang manggil gua dengan sebutan yang aneh-aneh, dari mulai nama peralatan Dapur, peralatan matrial, peralatan fotocopy, nama binatang buas dan masih banyak lagi, gak bisa gua sebutin satu persatu, klo disebutin tuh nama panggilan gua satu persatu, kalah kali tuh kamus Munjid, heheehehe...  mungkin karna muka gua yang aneh kali yah,  sebenernya sih gua mah ikhlas-ikhlas aja di panggil kaya gitu orang gua juga sering manggil temen-temen gua yang aneh-aneh, jadi wajarlah mereka juga manggil gua aneh-aneh, tapi dari sekian nama panggilan gua, ada stu nama yang menurut gua tuh nama gak bakal bisa dilupain & susah banget dilupain, mungkin agak lebai sh.. tapi itu kenyataan, dan nama itu adalah BORIN, eh lupa pake 'E', jadi BORIEN !!!, nah itu dia nama panggilan akrab gua, dan ampe sekerang gua gak tau kenapa gua bisa dipanggil borien, gua doain masuk sorga tuh orang yang nemuinnya, segini aja dulu bray kisah hidup gua, nanti gua share lagi, GOOD BYE....

1 komentar: